Senin, 15 Agustus 2016

cara instal microsoft office world 2010

TUTORIAL INSTALASI MICROSOFT OFFICE WORLD 2010 PADA WINDOWS 8.1

Created By 
Name : Dedhe Jumriladin Putra Susila
Class : XI TKJ 1
B.Study : Administrasi Server

Microsoft Offie Word 2010 adalah sebuah aplikasi untuk penbuatan dokumen , baik untuk bidang usaha , pendidikan , instansi pemerintah , maupun dokumen pribadi . Pada kali ini saya akan mmberikn tutorial mengenai cara instalasi Microsoft  Office Word 2010 , menginstal Microsoft 2010 ini syaratnya adalah harus sudah ada software-nya, kalo ini saya pake software dari komputer yang saya copy di flashdisk buat antisipasi , berikut Tutorialnya :

1.Langkah pertama buka file microsoft office , seperti pada bambar berikut .
.
 
2.Setelah file terbuka , maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah . Setelah itu klik pilihan setup.exe dengan format type Aplication .
 

3.Maka akan muncul tampilan yang mengharuskan kita memilih YES “ untuk melanjutkan proses instalasi “ dan NO “ untuk menghentikan instalasi “ . Disini saya akan menyelesaikan proses insalasi , maka saya pilih “ YES “ . Maka akan muncul tampilan selanjutnya dan kita di beri wewenang memilih format Microsoft yang disediakan . Lalu pilih Microsoft Word 2010 , setelah itu klik  Continue .


4.Maka akan terbuka tampilan seperti pada gambar di bawah . Pilih  Add or Remove Features dan klik  Continues .


5.Pilih Microsoft word, pada menu pilihan pilih Installed on First Use . Klik Continue . Maka semtelah itu proses instalasi akan bejalan langsung secara otomatis . Setelah proses instalasi selesai , muncul tampilan terakhir , Lihat gambar di berikut :


6.Pada tampilan di atas , untuk menyelesaikan proses instalasi , kita klik Close . Setelah itu , maka proses instalasi Microsoft Office Word 2010 telah selesai dan secara otomatis icon Microsoft Office Word 2010 akan muncul pada menu taskbar pada Dekstop , pada Windows 8.1 . Maka dengan berakhirnya proses instalasi berarti  Microsoft Office Word 2010 sudah dapat di jalankan .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar